Welcome to the Our World In here we'll show you about Smada .. the RSBI School Begin with " Lapangannya yang gedhe " , " kulkas " if you are so thirsty , classroom, WC, even those bacteria bacteria that live in the closett ..
smada

Laboratorium

Laboratorium kebanggaan
Lab. Komputer adalah basecamp kita. Full AC plus fasilitas yang TOP BGT la. Trus, di sana suasananya dijamin 100% nyaman . Dengan bimbingan Pak Langgeng dan Pak Heru, kita semua ngerti seluk beluk komputer dweh. . Hahaha.
Laboratorium IPA
Abis itu ada Lab. Bahasa dan Lab. Fisika, Kimia dan Biologi. Hm, kita perkenalkan terlebih dahulu tentang Lab. Bahasa di SMADA. Lab. SMADA ternyata usianya udah tua baget lho, bisa jadi SMADA adalah SMA pertama yang punya Lab. Bahasa pertama di Banyumas. Udah gitu jumlah peralatannya pun sangat memadai untuk siswa satu kelas. Lab. Bahasa ini juga baru mengalami peremajaan peralatan pada awal tahun 2007.
Laboratorium bahasa
Beralih ke Lab. IPA SMADA,, disini peralatannya juga lengkap banget. Lab. IPA ini terletak di zona timur SMADA. Nggak usah khawatir, karena kalo kamu bingung pakai peralatannya, ada mas-mas karyawan lab yang siap membantu.

0 komentar:

Posting Komentar

supported by