Welcome to the Our World In here we'll show you about Smada .. the RSBI School Begin with " Lapangannya yang gedhe " , " kulkas " if you are so thirsty , classroom, WC, even those bacteria bacteria that live in the closett ..
smada

“LEADER OF OSIS SMADA”

Organisasi Intra Sekolah atau biasa dikenal dengan sebutan OSIS, pada tau kan ?? Bisa kebayang khan gimana muka-muka super sibuk dari anggota OSIS itu sendiri ? Apalagi bulan kemarin, baru aja diadain reorganisasi dari pengurus OSIS la. Terus, di adain pemilihan umum gitu buat milih KETUA OSISnya. Wow, kaya milih presiden aja!
Kemudian terpililah teman kita dari kelas XI IPA 4 ,yapz bukan lain adalah “HARYO DARUWEDHO“ .


Organisasi Intra Sekolah atau biasa dikenal dengan sebutan OSIS, pada tau kan ?? Bisa kebayang khan gimana muka-muka super sibuk dari anggota OSIS itu sendiri ? Apalagi bulan kemarin, baru aja diadain reorganisasi dari pengurus OSIS la. Terus, di adain pemilihan umum gitu buat milih KETUA OSISnya. Wow, kaya milih presiden aja!
Kemudian terpililah teman kita dari kelas XI IPA 4 ,yapz bukan lain adalah “HARYO DARUWEDHO“ .
Cowo yang lahir di Banyumas tanggal 9 April 1993 ini, telah dipercaya penuh oleh warga SMADA (termasuk para guru dan karyawan) untuk mengemban jabatan ini. Wooow!
Ungkit punya ungkit, kata cowo yang akrab dipanggil Edo ini, katanya semenjak jadi ketua OSIS, hidupnya jadi berubah. Ya, yang tadinya cuma jadi siswa biasa di SMADA, sekarang jadi murid sekaligus ketua osis, pastinya bakal lebih sibuk dan lebih pusing mikirin sana sini. Tapi, dia enjoy kok dengan jabatannya. Hm, kalo soal Bangga? Jelas bangga dunk. Siapa juga yang gak akan bangga kalo jadi panutan atau contoh buat yang lain.
Kesibukan edo tiap pulang sekolah juga jadi bertambah. Yang biasanya habis pulang sekolah, langsung pulang, tapi sekarang kudu rajin-rajin ke sekre OSIS. Meskipun, cuma sekedar buat ngecek jadwal piket pengurus OSIS. Cape juga ya bang??? HAHAHA.
Nhah, uniknya lagi, ketua OSIS kita ini, kalo berangkat sekolah jalan kaki lhuw. Huft! Rajin plus prihatin banget yah... SEMANGAT BANG!!
Lalu, gimana soal waktu buat main-main ma pacar plus temen?? Hmm, menurut cowo yang bertubuh imut ini, soal waktu emang jelas berkurang. Tapi, namanya juga temen, pasti ngertiii kok, sama tugas Edho yang sekarang.
Waktu buat maen berkurang, mungkin gak kalo pergaulannya jadi berubah juga ?
Eiittsss..pergaulan sih bukan berubah, dia tetap anak baek yang rajin sholat plus rajin menabung (hehe)..cuma pergaulannya jadi tambah luas, iya iyalah, secara dia pasti bakalan jadi kaya artis, karena tambah banyak dikenal orang.








“Temen kita yang rada badung”
Pernah ga siy kaliyan berfikir apa yang orang lain rasain, alamin, or pikirin?????
Setiap orang tu mang beda, beda semuanya, dari ujung rambut sampe ujung kitakita kaki..
Ga sengaja tadi pas pulang sekolah kita (baca: writer) ketemu ma temenkita nak kelas sebelah, trus tiba-tiba kepikiran buat tanya gimana style hidupnya. Sekedar penasaran ja siy, tapi kita(baca:Writer) ga da niat buat ngegosip palagi ngutak ngutik kehidupan pribadinya lo.. Cuma mau tau secara umum ja...kita Stooopppp dia.. n gini niy dialog kami :
Kita : Hoi...Stop..!!!
Temenkita : Ada apa, Beibh?? (jangan salah sangka, biar kita sama2 ce, tapi panggilan Beibh, Cin, n apalah sebangsanya dah biasa low, so kita 1000% normal)
Kita : Ngobrol bentar napa?? Sombong banget dirimu sekarang cin??
Temenkita : ahhh...ogah, kita lagi laper banget..
Kita : yaw wis..tag bayarin ke kantin ea..
Tadi tuw cuma dialog ga penting, tapi ga salah kan kalo kita posting..hhhee, ok sekarang kita masuk ke klimaks..
Kita : oi, km kalo berangkat jam berapa??
Temenkita : kalo kita tergantung dibangunin ortu jam berapa, kalo dibangunin jam setengah tujuh ya berangkat jam tujuh pas, kalo dibangunin jam 6, ya tidur lagi, trus berangkat tetep jam tujuh...hehehe
Kita : lah kalo kayak gitu, tetep aja berangkat telat everyday..
Temenkita : ya gitu dah, abisnya kaga bisa bangun pagi, secara tiap malem mpe jam 9 sms.an ma bojo (baca: pacar) trus abis itu facebookan sampe tengah malem, hahaha (ketawa ga jelas)
Kita : niat jadi pelajar ga dirimu...
Temenkita : niat ea.. buktinya kita ga pernah bolos, secara kalo kaga masuk ga dapet duit jajan dirikita..
Kita : buset dah, sekolah cuma buat nyari duit,, ckckck, eh eh eh, udah remidi prancis belom??? sumpah kita bingung banget and ga mudeng (baca:paham)
Temenkita : ou.. ulangan BAB Elastisitas, kamu gurunya Pak itu (sensor) pan?? Soalnya sama tau, mau kitanci jawabannya ga?? Tar kita sms.in, kita dah dapet ney dari ********
Kita : Ah engga lah, mendingan kita jujur ja, ademm.... ayemm...
Temenkita : oh yawdah, ngonoh pikir dewek (baca : sana pikir sendiri), heh, tadi kita di suruh keluar lo ma bu ******, secara belum ngerjain peer, dah gitu ulangan ketauan bawa kepekan (baca : contekan) yang kita selipin di bawah tempat pensil. Hah, siaaaal..
Kita : salahnye nyontek, jadi tobat kah dirimu??
Temenkita : hmm.... gmna ea? Tobat lah, tapi entar kalo mau kelas 3, mw ujian.. hehehe
Kita : ckckckckckck... eh pulang sekolah tar mw kemana??
Temenkita : kayanya mau maen dulu lah ke alun-alun.. trus pulang sebentar, mandi, maen lagi ke kost *****
Kita : kamu ga les?? Hari ni kan jadwalnya les di tempatnya Pak ******
Temenkita : lah besok besok, hari ni kita lagi males belajar...
Ttteeeennoooooooonnnnnneeettttttttt....... Ttteeeennoooooooonnnnnneeettttttttt.......
Bel masuk dah nyaring berkoar-koar, terpaksa stop dulu ngobrol.nya. sesudahnya, nama dan tempat serta pelkita atau makhluk yang terlibat di dalamnya telah disamarkan... berawal dari dialog sederhana, kita bisa tau sisi kehidupan dari temen kita kan??? So, keep sharing with your friend, Guys =D

1 komentar:

enyod_wage mengatakan...

makasih gaes

Posting Komentar

supported by