Welcome to the Our World In here we'll show you about Smada .. the RSBI School Begin with " Lapangannya yang gedhe " , " kulkas " if you are so thirsty , classroom, WC, even those bacteria bacteria that live in the closett ..
smada

LET’S ERASE OUR BAD HABIT !!!



Punya kebiasaan buruk yang susah banget diilangin? Haha! Don’t worry guys! Kita bakal ngungkap abis-abisan tentang “Rahasia Menghancurkan Kebiasaan Buruk” ! Wah, fantastis kan!

Kebiasaan buruk orang tuh beaneka ragam, ada kebiasaan buruk yang keliatan di fisik kita, misalnya, kalo kita makan, mulut kita egga pernah bisa diem, teuzz kita suka pinjem-pinjem barang orang lain (kalo sekali dua kali wajar, tapi kalo terus-terusan sama ajah kurang ajar dongd?). Wahwahwah, ngilfeelin abis kan?
Nah, kalo kamu punya kebiasaan buruk yang pengen di delete, egga perlu repot-repot pergi ke psikolog deyh! Terapin ajah tips-tips di bawah ini!
1. Bertahap
Kalo kamu pengen ngilangin kebiasaan buruk, jangan coba-coba memperbaiki diri secara drastis. Coba ajah kamu berubah secara bertahap, mule dari satu poin, sampe poin terbaik. ‘Coz, perubahan yang kamu lakuin secara drastis ato mendadak sempuna cuma bikin kamu tertekan doangd. Kebiasaan buruk yang kamu lakuin mau egga mau udah reflek kamu lakuin, nah kalopun kamu ngerubah kebiasaan buruk kamu secara drastis, kamu bakal capek en balik ke kebiasaan buruk kamu lagi. Nah, kalo kamu berubah jadi yang lebih baik melalui proses, kamu bakal ngelupain kebiasaan buruk ntuu, en ngerubahnya jadi lebih baik.
2. Bergaul Di Lingkungan Yang Mendukung Proses Penyembuhan Kamu
Friends, buad kamu yang punya kebiasaan buruk suka ngegosip, coba deyh, jauh-jauh dari lingkungan kamu biasa ngegosip. Misalnya di sekolah, kamu bisa manfaatin waktu yang lebih baik buad belajar, atowpun kalo lagi waktu senggang kita bisa ke kantin, ke perpus, dll. Banyak kegiatan yang lebih bermanfaat kogh! Believe it!
3. Kemauan Dan Niat
Kalo kamu pengen berubah, tapi niatnya cuma setengah-setengah siiy gimana mo berhasil! Kamu kudu niat 100% dari lubuk hati kamu yang paling dalem (ceileeh…). Tiap kamu mo ngelakuin sesuatu, camkan niat kamu! Jangan sampe kamu salah ambil tindakan en nyesel belakangan.
4. Menyadari Segala Bentuk Kerugian Dari Kebiasaan Buruk Kamu
Kamu kudu pahamin bener-bener dampak negatif dari kebiasaan buruk kamu. Misalnya, kebiasaan buruk kamu bikin orang di sekitarmu jadi ilfeel. Dari sono, kamu bisa punya semangad buad berubah en bikin orang egga ilfeel lagi sama kamu.
5. Bersabar dan Optimis
Jangan gampang nyerah en putus asa kalo perubahanmu ntuu belon keliatan jujja, perubahan kan butuh proses, guys! Egga bole asal, terus optimis en kamu muztii sabar buad dapetin yang terbaek. Egga ada sesuatu kemajuan yang diperoleh dengan mudah!
6. Berdoa
Tag lepas dari usaha en kerja keras kamu, berdoa adalaa ritual yang wajib kamu perbuat, mohon segala sesuatu kepada Tuhan. Jangan sampe kamu lepas dari doa, ‘coz doalah yang nganterin kamu ke gerbang keberhasilan.
SPIRIT GUYS ! ! !



0 komentar:

Posting Komentar

supported by