Welcome to the Our World In here we'll show you about Smada .. the RSBI School Begin with " Lapangannya yang gedhe " , " kulkas " if you are so thirsty , classroom, WC, even those bacteria bacteria that live in the closett ..
smada

SMS-AN yuukkk !!!!

Artikel ini ditujukan untuk para pecinta sms, atau lebih dikenal dengan smsan. Misalnya saja temen ada yang smsan denagn pacar, teman, orang tua, atu orang lain ni ada beberapa tips buat bikin mereka klepek - klepek...

1. Tulislah pesan yang unik, lain dari yang lain.
Misalnya aja, kamu dapet sms romantis, terus kamu pengen sms itu kamu kirim ke pacar kamu. Eits jangan pernah lakuin tu sms langsung kamu keirim ke do'i. Mungkin aja dia uda pernah baca tu sms kan jadi malu kalo ketahuan bukan original. So edit atau yang lebih baeg bikin sendiri kata - katanya, itu akan membuat mu lebih dihargai.

2. Tulislah HANYA hal-hal yang positif yang berkaitan dengan dia
Ya namanya aja smsan dengan orang yang dismsin harus sesuai. Jangan pernah atau hindari smsan misalnya dengan orang A, trz kamu ngomongin si B, kan jadi gak enak. Bisa jadi Si A tadi jado boring. So bicarain yang perlu aja ma yang lu smsin.

3. Sebutkan nama dirinya (nama panggilannya). Sebab, namanyalah kata yang biasanya paling dia sukai. Jangan cuma mengatakan “dirimu”, “kau”, dsb!
Itu akan lebih mengenang dihatinya, hal ini sudah pernah aku rasain gmna rasanya, so coba aja

4. Supaya lebih mengesankan, tulislah secara lebih SPESIFIK.
Maksudnya, kalo kamu bisa smsan dengan karakter 160 huruf ngapen lebih, mendingan telepon aja, setuju gak..?

5. Kirim SMS waktu dia longgar
Maksudnya hindari sms jika do'i sedang sibug dengan urusannya. Ini akan membuat dia terganggu. Cobalah mencari waktu luang untuk smsan dengan do'i


0 komentar:

Posting Komentar

supported by